Tuesday 29 April 2014

Bayern Munchen vs Real Madrid 
Prediksi Bayern Munchen vs Real Madrid 30 April 2014 - Prediksi Munchen vs Real Madrid - Bursa Taruhan Bayern Munchen vs Real Madrid - Liga Champion Bayern Munchen vs Real Madrid - Dipertengahan ini kembali akan tersaji pertandingan panas dalam ajang Liga Champion leg ke 2 bisa juga disebut dengan laga final yang terlalu dini, Pertandingan antara Bayern Munchen vs Real Madrid yang sedianya akan berlangsung pada Rabu, 30 April 2014 pada pkl 02:45 Wib dan akan diselenggarakan diAllianz-Arena - München.
http://www.indostar303.com

Prediksi Skor Bola Munchen vs Madrid - Final yang terlalu dini itulah yang patut digambarkan dalam laga ini pasalnya kedua tim ini adalah tim besar, Munchen yang menjuarai Liga Jerman dan sang juara bertahan musim lalu sementara Real Madrid adalah tim tangguh Laliga Spanyol yang kini berpeluang meraih gelar juara Laliga Spanyol setelah sebelumnya mereka berhasil menaklukan Osasuna dengan skor telak 4-0, dan pastinya kemenangan pada leg pertama lalu membuat Real Madrid sedikit tenag pasalnya mereka hanya dengan menahan imbang Munchen peluang lolos ke Final sangat besar.

Sementara bagi sang tuan rumah Munchen Kemenangan dengan defisit dua gol harus didapatkan oleh skuad Guardiola jika ingin membuka jalan mempertahankan gelar juara Liga Champions. Hasil tersebut pun membuat tugas El Real sedikit lebih mudah di leg kedua yang akan dihelat di Allianz Arena. Sementara Bayern Munchen harus bekerja sedikit lebih keras keras dan menang dengan selisih dua gol jika ingin melangkah ke babak final, Yang dibutuhkan oleh Bayern Munchen saat ini adalah motivasi. Kekalahan 1-0 dari Real Madrid tentu masih membekas. Dan, mengingat Selasa mendatang mereka harus berhadapan dengan lawan yang sama, yang dibutuhkan saat ini adalah meraih kemenangan menjelang laga tersebut.

Namun kini keadaan mereka sedikit tak jauh berbeda. Dalam empat pertandingan terakhir di Bundesliga, Bayern Munich cuma meraih satu kemenangan, bahkan dua kali tumbang. Bremen malah lebih baik dengan mencatatkan dua kemenangan dan sekali kekalahan, Bayern Munich sukses meraih modal penting menjelang partai menentukan melawan Real Madrid di leg kedua semi-final Liga Champions tengah pekan mendatang. Pasukan Pep Guardiola secara luar biasa bangkit dari keterpurukan di babak pertama dan menggilas Werder Bremen 5-2 di Allianz Arena, Sabtu (26/4) malam WIB, dalam spieltag 32 Bundesliga Jerman.

Sementara dikubu sang tamu Real madrid dalam laga terakhirnya berhasil menaklukan Osasuna dengan empat gol tak berbalas, dua gol tambahan Cristiano membuat superstar Portugal memastikan diri mencatat 30 gol (atau lebih) selama empat musim beruntun, Madrid yang akan menghadapi Bayern Munich pekan depan masih menyimpan potensi besar merajai La Liga dengan syarat mengalahkan Osasuna demi menjaga jarak dengan pemuncak klasemen Atletico Madrid, meski menyimpan banyak pemain inti di bangku cadangan, pelatih Carlo Ancelotti sukses meramu skuat yang menghadirkan pesta empat gol di kandang sendiri sementara Cristiano Ronaldo makin mengukuhkan diri di klasemen Pichichi.

Head To Head Bayern Munchen vs Real Madrid :

24 Apr 2014 Real Madrid 1 - Bayern Munchen 0 (UCL)‎
26 Apr 2012 Real Madrid 2 - Bayern Munchen 1 (UCL)‎
18 Apr 2012 Bayern Munchen 2 - Real Madrid 1 (UCL)‎
14 Agu 2010 Bayern Munchen 2 - Real Madrid 4 ‎(UJI)‎

Lima Pertandingan Terakhir Bayern Munchen :
26 Apr 2014 Bayern Munchen 5 - Werder Bremen 2 BJ1
24 Apr 2014 Real Madrid 1 - Bayern Munchen 0 UCL
19 Apr 2014 Eintracht 0 - Bayern Munchen 2 BJ1
17 Apr 2014 Bayern Munchen 5 - FC Kaiserslautern 1 DFBP
12 Apr 2014 Bayern Munchen 0 - Borussia Dortmund 3 BJ1

Lima Pertandingan Terakhir Real Madrid :
27 Apr 2014 Real Madrid 4 - Osasuna 0 LL
24 Apr 2014 Real Madrid 1 - Bayern Munchen 0 UCL
17 Apr 2014 Barcelona 1 - Real Madrid 2 CDR
13 Apr 2014 Real Madrid 4 - Almeria 0 LL
09 Apr 2014 Borussia Dortmund 2 - Real Madrid 0 UCL

Prediksi Susunan Pemain Bayern Munchen vs Real Madrid :


Bayern Munich : Neuer; Rafinha, Dante, Boateng, Alaba; Lahm, Schweinsteiger; Ribery, Robben; Kroos; Mandzukic.

Real Madrid : Casillas; Carvajal, Pepe, Ramos, Coentrao; Alonso, Modric, Isco, Di Maria, Ronaldo; Benzema.

Prediksi Skor Pertandingan Bayern Munchen vs Real Madrid By Indostar303.com adalah: 1 - 2

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer